Rabu, 28 September 2016

Review HP Brandcode B81 Power Bank

Review singkat Brandcode B81 - Review lebih lengkap baca HP Brandcode B81 Power Bank Manfaat paling utama satu handphone yaitu untuk berkomunikasi, dalam soal ini yaitu untuk menelepon serta untuk kirim pesan singkat. Perihal ini pula yang diusung merk handphone Brandcode ini terutama seri B81. Brandcode B81 yaitu basic handphone yang murah tetapi fungsional. Feature yang di tawarkan Brandcode B81 ini tak ada di handphone yang lain yang memiliki harga hp sama, bahkan juga tak ada yang semurah Brandcode B81 ini.

Brandcode B81 tawarkan harga terjangkau tetapi memberi feature yang lumayan di dalamnya. Pertama, handphone ini mensupport Dual SIM hingga tak perlu bebrapa ribet ganti-ganti SIM di satu handphone. Brandcode B81 ini dapat dapat ditambahkan memori eksternal micro SD untuk menaruh data, di mana pada handphone ini dapat ada feature pemutar MP3 serta video, hingga bisa menaruh lagu serta video yang paling disayangi pada eksternal memori itu. Feature bluetooth juga disiapkan pada handphone ini, bisa dipakai untuk transfer data serta koneksi ke piranti bluetooth yang lain. Diluar itu ada juga kamera pada Brandcode B81 ini yang bisa dipakai untuk mengambil gambar serta video. Meskipun dengan resolusi optimal 240x320, tetapi ini telah cukup lumayan untuk handphone dengan spesifikasi hp seperti Brandcode B81 ini. Nah, dengan ukurannya yang kecil serta beratnya yang enteng, Brandcode ini gampang untuk dibawa, tak mengonsumsi banyak tempat serta dapat disimpan dimana saja waktu dibawa melancong.

Dan yang menjadi paling utama adalah fitur power bank. Brandcode B81 bisa menjadi power bank.

Handphone Brandcode B81 ini begitu direferensikan buat kamu yang fungsional, yang memercayakan satu handphone untuk kepentingan menelepon serta kirim pesan singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar